CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Thursday

ternyata sekarang gue sayangnya ma lo wa :(

aaa, ngga tau mesti ngapain sekarang, yang jelas sekarang gue bingung :(
jujur , sekarang gue ngerasa kehilangan DEWA. ngga tau kenapa setiap saat gue mikirin dewa trus.
padahal udah banyak co yang gue deketin, tapi tetep aja gue mikirin tuh anak.
sadar aya sadar, jelas jelas kemaren dia bilang ngga mau di ganggu, so pleasa aya, itu tandanya dia udah ngga mau ma lo :(
gue udah ngga tau mau cerita ma siapa lagi selain ma blog gue sendiri, gue harap lo baca blog gue wa, dan lo tau perasaan gue ma lo sekarang :(
gue pengen pergi ber2 ma lo wa, seharian. sebelom lo tinggal di bandung, please gue mohon :(

No comments:

Post a Comment