CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Monday

kacau

yaAllah, sumpah hari ini gue bt banget ma namanya taufans ma taufan. gimana gue ngga bt ma ne 2 manusia, lo bayangin ya, gue ma alam udah mpe junction dari abis adzan dzuhur. sedangkan mereka apa, tanda tanda nyampe junction aja ngga ada
apalagi si taufans ngeselin banget, tadi dia bilang ma alam lagi di parkiran junction, tapi apa buktinya, dia belom NYAMPE ternyata. oh, bagus ya, dia boong -_-
gue ma alam berusaha sabar ngadepin ne anak atu, ngga tau mungkin dia ngga enak ma alam akhirnya dia sms gue, dia nanya kita ber2 lagi dimana. ya otomatis gue bilang aja lagi di JCO, tapi ternyata dia cuma nanya dan belom brangkat. sial -_-
trus abis itu gue tanya ma alam soal taufan kok belom nyampe juga, katanya dia lagi di suruh jaga tukang dulu di rumah bentar. good, makin lengkap deh penderitaan menunggu gue -_-
ngga lama kemudian si alam bilang ma gue, katanya temen temen dia juga lagi di junction dan mau ke JCO juga dan finally, temen temen alam nyamperin alam dan gue di tinggal -_-
tapi jujur, gue ngerasa ngga nyaman ma temen temennya alam. yauda, akhirnya gue putusin buat ke toko buku aja
ngga lama gue di toko buku, si taufan nyamperin gue di toko buku. mending dia datengnya sendirian, ini ma orang yang bisa di bilang gue ngga suka, miranti (maaf gue sebut namanya) di situ gue bt 1/2 mampus, akhirnya gue putusin buat balik lagi ke alam
pas gue nyampe di tempat alam, gue nanya soal tentang taufans, dia jadi dateng ato ngga, akhirnya si alam tlp si taufans, tapi ternyata dia ngga jadi dateng. bagus ya, gue uda nunggu berjam jam dia malah ngga dateng. kamfreeeet -_-
ngga lama kemudian, temen temen alam ngajak ke 21. tadi rencananya kita mau nonton toy story 3, tapi adanya jam 5 dan akhirnya ngga jadi nonton, gara gara kesorean. bagus ya, gue udah nunggu dari abis adzan dzuhur mpe adzan azar malah ngga jadi, gondok 1/2 mati gue ma mereka, terutama ma taufans ma taufan -_-
akhirnya gue putuskan untuk pulang aja, tapi ternyata si taufan ma miranti malah minta makan dulu, makin lama deh
mending abis makan kita langsung pulang, ini mereka malah ngobrol ngobrol dulu, ngga tau apa ya gue lagi sebel banget -_-
tapi mau gimana lagi, yaudahlah, cukup tau aja gue
udah ah, cape gue crita tentang tadi siang, bikin emosi doang zzz'

No comments:

Post a Comment