CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Wednesday

ngga ngerti o.o

keinginan gue buat ketemu ma dewa, pupus lah sudah, ternyata ngga jadi -_-
jujur, padahal gue pengen ketemu dewa, tapi mau gimana lagi, hopeless sekarang gue buat ketemu ma dia
tapi ngga pa pa lah, untung hari ini temen temen gue ngajakin ngumpul di rumah sindy, lumayan lah buat ngilangin rasa sedih gue
speechless sekarang gue buat ngomong ma dewa, sms gue aja ngga di tanggepin ckckck
tapi anyway gue sekarang terserah ma lo deh, maunya gimana, terserah!!!

No comments:

Post a Comment