CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Thursday

eror -_-

yatuhaaaan, otak gue kenapa si ini, kayaknya konslet deh. dari tadi tuh gue cuma mikirin dewa, kenapa cuma dia yang gue pikirin -_-
setiap ada co yang badannya besar ato ada orang yang nae jazz hitam, pasti gue mikirnya tuh dewa. abis liat itu, gue langsung kangen ma dewa :(
sumpah, nyiksa. tapi gimana caranya supaya gue bisa lupain dia?
gue udah berusaha cari kesibukan biar ngga mikirin dia, okey, berhasil si. tapi nanti kalo gue udah diem lagi, pasti mikirin dia
yatuhaaaan, aku mesti gimana sekarang. bantu aku, jangan buat semua ini jadi penderitaan :(

No comments:

Post a Comment