CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Tuesday

semoga nanti jadi -_-

gue pengen ketemu dewa, beneran gue pengen ketemu, ngga boong -_-
kemaren siang gue sms.an ma chiko, kata chiko dewa ngajakin ketemuan, tapi gara gara gue ngomong 'ketemu ma dia? buat apa?' dewa langsung ngga mau ketemu ma gue
aaa, jangan gitu dong wa, gue kan pengen ketemu ma lo :(
trus kata chiko, besok (hari ini) dewa mau ke junction, dia mau benerin BB.nya. nah, ini kesempatan yang pas buat gue ketemu+ngajak nonton dewa, sebelum dia brangkat ke bandung. mungkin besok bisa jadi pertemuan terakhir, karna gue yakin, kita bakal ngga bisa komunikasi (lagi), kecuali nanti kalo gue (jadi) kuliah di bandung :(
tapi jujur, gue ngga yakin nanti dia mau, bales sms gue aja ngga :(
tapi yauda lah, gue usaha dulu, sapa tau nanti dia mau
doain gue ya, semoga nanti dia mau :3

No comments:

Post a Comment