CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Thursday

mimpi buruk :(

yaAllah, tadi gue mimpi apa si, kok serem banget :(
jadi gini ceritanya, suatu hari (gue lupa kapan terjadinya) gue ma temen temen gue jalan jalan di mall. nah, pas gue lagi asik jalan jalan, tiba tiba banyak tentara bawa senjata dan gue liatnya sereeeemmm banget, gue aja mpe ketakutan. karna banyak orang yang yang kaget dan berlarian, akhirnya sama tuh tentara banyak yang di tembakin dan salah satu korban yang kena tembak itu adalah temen gue (gue ngga tau sapa itu). di situ gue nangis dan marah marah ma tentara itu. setelah itu gue di bawa ma tuh tentara kesuatu ruangan yang banyak orang, di situ kita semua di amanin supaya ngga ganggu. tapi karna gue orangnya susah di atur (mpe kebawa mimpi) di situ gue ngeberontak minta keluar dari situ dan akhirnya gue berhasil keluar. di situ gue lari, berusaha keluar dari mall, meskipun di setiap sudut banyak tentara yang berusaha halangin gue buat keluar, tapi gue tetep aja bisa lolos dari tentara tentara itu, setiap ada tentara yang udah siap untuk nembak gue, gue langsung bikin peringatan, kalo sampe tuh tentara nembak gue, gue bakal ngadu ma bokap gue supaya dia juga di tembak mati. akhirnya gue berhasil keluar dari mall dan sampai di suatu jalan, pas sampai di jalan itu, gue kaget bener bener kaget liat kanan kiri gue tuh tentara semua, mereka lagi perang dan gue ngga tau itu perang karena apa. di situ gue bengong, ngga bisa bergerak dan yang cuma gue pikiran tuh nyokab 'yaAllah, gimana keadaan mama disana? selamat ngga? ngga kenapa napa kan?' di situ gue sambil nangis mikirin nyokab. trus tiba tiba ada seorang co (ngga tau itu sapa) nyelamatin gue, dia narik gue buat kembali lagi ke mall itu, tapi di situ gue masih dalam keadaan bengong. akhirnya tuh co bawa gue ke suatu tempat, trus dia buat gue sadar. pas gue udah sadar gue bilang ma dia "apa aku lagi mimpi ya?" dan di situ gue minta tuh co buat cubit gue dan beneran di cubit, gila tuh co nyubitnya sakit banget dan akhirnya gue nangis di ditu, di pelukan tuh co
tapi setelah itu akhirnya gue kebangun, pas gue liat kanan kiri aman aman aja. tapi sumpah, tuh mimpi buat gue takut. semoga itu hanya mimpi dan ngga ada pertanda apa apa , amiien :(

No comments:

Post a Comment