CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Thursday

envy :((

baru aja gue selesai tlp sahabat gue lisa, gue langsung kepikiran buat bikin post di blog gue :)
gue seneng bisa ngobrol ma sahabat gue ini, udah lama gue ngga ngobrol ma dia setelah kita ngga 1 kelas lagi :)
di situ gue ngobrol banyak banget ma lisa, nyampe ngga kerasa gue tlp dia dari jam 1 siang mpe jam 1\2 5 sore, wow
tapi selama gue ngobrol ma lisa, gue ngomongin soal dewaaa mulu, ngga tau gue lagi kenapa selalu dia yang gue omongin -_-
tapi di situ emang lisa selalu nanya nanya soal dewa, tapi gue juga cukup lega bisa cerita ma lisa soal dewa. lisa ngerti, tapi lisa juga ngga tau harus gimana. sebenernya masih banyak banget yang pengen gue ceritain ke lisa, tapi nanti aja deh kalo ketemu
tapi akhirnya kita ganti topik pembicaraan dan setelah itu yang kita omongin malah rio, pacar lisa. di situ lisa ceritain semua tentang hubungan dia ma rio, gue seneng denger cerita sahabat gue itu tentang hubungannya, tapi di sisi lain gue envy :(
gimana gue ngga envy, lisa di situ ceritain tentang dia yang ngga mau kehilangan rio, yang dia bisa deket ma keluarga rio, yang mamanya rio seneng ma dia dan banyak deh
sebenernya gue ngga cuma envy ma lisa, tapi gue juga envy ma sahabat gue, veta. gue iri ma dia karna hubungan dia yang lama ma yudhi, pacar veta
gue iri ma veta karna mereka ber2 bisa dengan cueknya bilang 'ayah-bunda' di twitter maupun di fb, gue pengen kayak mereka, bisa nunjukin kalo gue sayang ma dia sama semua orang :(
dalam lubuk hati gue yang paling dalam, gue pengen kayak mereka, gue pengen punya pacar yang tau kita dan bisa deket ma keluarga kita dan bisa lama dengan kita. semua yang gue inginin tuh ada di 2 sahabat gue ini
meskipun di bandingkan dengan gue, masih ada lagi yang lebih parah dari gue. tika, tika adalah sahabat gue juga, dia malah bisa di bilang 'kurang bruntung', kenapa? karna dia salah pilih orang, harusnya dia pilih abi, orang yang jelas jelas sayang ma dia. tapi ternyata dia malah milih rian, orang yang punya sifat kekanak kanakan dan egois. tapi pada akhirnya dia nyesel, tapi mau gimana lagi, nasi udah jadi bubur
tapi ada juga sahabat gue yang bisa di bilang 'pengembara cinta', di bilang begitu karna dia masih main main soal cinta. tapi di saat dia serius ma 1 co, eeh ngga taunya conya malah main main ma dia. tapi giliran ada co yang serius ma dia, dianya yang malah yang main main. sahabat gue yang 1 ini emang buat gue ma yang lainnya khawatir ma dia, gimana ngga khawatir, dalam 1 bulan aja dia bisa punya co >5 huff
tapi yaudalah, soal mereka ber2 gue ngga envy, tapi kalo soal veta dan lisa, gue envy banget :(
gue selalu berharap suatu saat nanti gue bisa seperti mereka, bisa mendapatkan seseorang yang pas di hati gue :)

* my desire , may have occurred could be a lesson for me and hopefully it's behind all that God has a better plan for me :)

No comments:

Post a Comment