CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Saturday

diam ...

yaAllah, ngga tau kenapa tiba tiba gue kangen ma seseorang. orang ini bener bener udah buat gue nyesel ngelepas dia :(
tapi gue juga bersyukur bisa lepas dari dia :)
gue tau perjuangan dia selama 3 tahun tuh berat banget, dia tahan banting deh, meskipun udah berkali kali gue tolak dia, dia tetap aja kekeh dan terakhirnya gue luluh ma dia :)
meskipun hubungan kita berakhir dengan tidak enak :(
jujur, kalo di bilang nyesel, gue nyesel banget. kalo di bilang benci, gue benci banget. tapi sebenarnya dia udah bawa pengaruh positif ke diri gue dan itu udah jadi kebiasaan buat gue, gue makasih banget ma lo :)
andai aja sekarang lo ada di hadapan gue, gue bakal meluk lo erat erat dan ngga akan gue lepasin dan di situ gue akan bilang 'gue sayang lo'
cuma itu yang sekarang bisa gue lakuin, karna gue yakin setelah gue bilang gitu lo bakal pergi jauh dari hidup gue dan bahagia dengan dia
gue harap lo baca post gue ini, karna dengan gue crita di blog gue, gue bisa ceritain semua unek unek gue :)

* miss u boy :)

No comments:

Post a Comment