CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Tuesday

aaa , malu gue -_-

aaa, sumpah, malu banget gue -_-
lo tau, tadi kan gue sms temennya dewa, namanya chiko. pas gue lagi sms dia, gue ngga tau kalo di samping dia ada DEWA. mati lah awak -_____-'
yauda, bodo amat deh, gue lanjutin aja sms.nya ma chiko
trus tiba tiba si chiko bilang ma gue, kalo dewa lagi liat blog gue. oh, tidaaaaak, dia baca semua isi blog gue o.O
okey, gue berusaha diem dan tenang, meskipun perasaan gue deg deg kan (lebay) sebenernya si gue seneng dia baca blog gue, karna di salah satu isi blog gue ada cerita tentang dewa juga, berharap dia baca itu hehe tapi yasudalah, tak pa pa, toh itu kan yang gue harapkan -_-
jujur, sebenernya gue pengen banget ketemu dewa, gue kangen ma dia (maaf ngefrontal -_-) tapi beneran kok, gue kangen beneran ma dia, ngga boong
tapi mau gimana lagi, bilang gue kangen ma dia aja susah, apa lagi kalo gue minta balikan lagi ma dia, mungkin dia udah males kali ma gue -_-
oh ya, lusa dia udah brangkat ke bandung dan gue ngga akan liat dia lagi, mungkin ketemu dan komunikasi juga ngga -_-
tapi ngga pa pa lah, gue trima itu. semua itu kan yang mulai duluan gue, bukan dia. jadi gue harus bisa nerima itu
tapi jujur, sekarang gue udah mulai sayang ma dia. ngga tau kenapa gue sayang ma dia, gue juga bingung (jayus) tapi gue sayang beneran kok ma dia, ngga boong -_-
udah ah gue ngomongin dewa.a, ntar kalo dia baca ke ge.eran lagi hehe :p

No comments:

Post a Comment