CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Tuesday

affair

ngga tau kenapa dari tadi gue mikir yang ngga ngga mulu ne, dari tadi di otak gue cuma mikir 'kenapa gue ngga bisa selingkuh?' hayoloh, kenapa gue jadi mikir gini -_-
tapi emang bener kok, gue ngga bisa selingkuh. kalo gue udah mulai sayang ma 1 orang, gue pasti bakal jaga perasaan dia. meskipun temen co gue banyak, tapi tetep aja gue ngga bisa
tapi kenapa sahabat sahabat gue bisa, sedangkan gue ngga. tapi gue bersyukurlah ngga gitu :)
tapi jujur, gue dulu pernah nyoba selingkuh dan lo tau hasilnya apa, gagal. gimana ngga gagal, orang ma selingkuhan gue aja ngga pernah gue perhatiin, selalu gue cuekin. gue lebih perhatian ma co gue doang dan akhirnya semua berakhir dengan kata putus haha (jayus sumpah)
tapi ini lah gue, gue ngga mau nyakitin perasaan orang lain, karna gue tau, kalo kita gitu ma dia pasti suatu saat bakal di bales :)
udah ah ngomongin selingkuhnya, ntar di kranya macem macem lagi -_-

No comments:

Post a Comment