CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Sunday

you always made me smile... :)

akhirnya, setelah sekian lama diriku tak membuka blog. hari ini detik ini juga gue bisa buka BLOG * bangga :D
okey okey, kali ini gue mau cerita ne. gue mau cerita soal my ex (sebelumnya udah gue ceritain kok) lo tau ngga, setelah sekian lama gue ngga pernah komunikasi lagi ma dia kali ini gue ma dia deket lagi loh * pamer :D
lo tau ngga sejak kapan gu deket lagi ma dia?
sejak perpisahan sekola pas lagi di tangkuban prahu * aye aye
jujur, gue ngga tau bakal bisa deket ma dia lagi. padahal selama di tangkuban prahu gu deketnya ma alam loh, meskipun ada dia di deket alam tapi gue ma dia diem dieman aja. tapi pas dia ma alam lagi ngelawak, di situ lah gue deket ma dia. biasa, dia ma alam kalo ngelawak suka ngga jelas :)
nah, pas di situ juga gue dia alam ma temen gue 1 mobil. pas di dalam mobil dia ngajak gue ngobrol, hai hai haaaaiiiii seneng banget gue * lebay
keesokan harinya, seperti biasa gue buka fb. di situ gue nulis status tentang dia ma alam di tangkuban prahu, dan lo tau ngga DIA pertama kali kasih komen ke status gue. oh my gooood, gue ngga nyangka. sumpah, gue kaget+seneng+girang banget pas baca status gue di komen ma dia (maaf ya kalo sedikit berlebihan hehe :p)
dan akhirnya gue ma dia komen komenan dan di situ juga dia minta no hp gue hehe :p
dan yang bikin gue seneng lagi, gue dia ma alam dkk mau nonton rame rame. waktu itu alam bikin tweet di twitter, di situ dia pengen nonton "iron man 2". biasa, gue iseng iseng aja minta ikut nonton akhirnya alam mau deh (meskipun ngga jadi haha :p)
gue sempet nanya ma alam siapa aja yang mau ikut nonton, alam bilang dia mau ngajak taufan (kakak kakakan gue) trus taufans (ne orang yang lagi gue omongin :p) dan temennya alam johan.
okey, kita emang udah janji dari kapan tau. tapi ngga jadi jadi mulu * tragis
akhirnya gue ma dia bikin rencana sendiri gimana kalo kita nonton ber2, okey no problem lah. gue si ayo ayo aja, tapi sayang ngga jadi * lagi -____-
tapi ngga pa pa lah, semenjak itu gue ma dia sering smsan dan dia juga sering main ke ruma gue. untung mama masih welcome ma kedatangan dia ke ruma (makasih mama * kiss kiss)
mmm, udahan deh ceritanya. gue masih bingung mau cerita apa lagi tentang dia, ntar kalo ada yang seru seru lagi gue cerita deh. okey okey :D

No comments:

Post a Comment