CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Tuesday

apa mungkin gue masih sayang?

hey bloggers, kayaknya hari ini gue lagi kacau deh. cuma gara gara hal konyol, gue jadi ngedown lagi :(
aah, kenapa gue mesti mikirin dia lagi?
mikirin orang yang jelas jelas udah bukan milik gue lagi, ya tuhaaaaaan, kenapa gue mesti mikirin dia lagi?
kenapa gue mesti takut kehilangan dia?
kenapa gue mesti nangisin dia?
gue jadi gini cuma gara gara hal sepele pas gue lagi di perjalanan mau ketempat les tadi, pas gue lagi nae mobil yang arahnya ke UKI.
nah, pas di mobil itu yang pake seragam cuma gue ma seorang cewe. di situ gue curiga ma tuh cewe, feeling gue bilang kalo tuh cewe pasti mahasiswa STMT (Sekolah Tinggi Manajemen Transport) tempat dia kuliah. selama di perjalanan gue perhatiin tuh cewe, gue bener bener pengen tau bener ngga dia mau kuliah. ngga beberapa lama, dia buka jaketnya. pas gue liat, di atas kantong bajunya ada lambang trisakti.
anjriiiiit, di situ gue mulai yakin kalo tuh cewe kuliah di situ. tiba tiba tanpa gue sadari gue mau nangis, gue ngerasa kalo tuh cewe suatu saat pasti bakal kenal ma dia.
di situ gue bingung, mau nangis tapi banyak orang, mau nahan nangis tapi susah :(
jujur, selama di tempat les gue sama sekali ngga konsen buat belajar. di pikiran gue cuma dia dia dan dia.
gue ngga tau apa yang buat gue ngga bisa lupain dia, yang gue mau mpe sekarang cuma lo jadi milik gue lagi :(
tapi sekarang gue tau diri lah, mungkin sekarang dia udah ngga ada perasaan apa apa lagi ma gue. tapi gue harap kita masih bisa berteman, meskipun itu 'sakit'.
btw udah deh gue ceritanya, kalo inget inget yang tadi siang gue jadi mau nangis.

No comments:

Post a Comment