CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Monday

gue pengen 'IR' kayak lo -___-

hey hey, met malem semuuuaaaa :)
malem ini gue mau ngeblog lagi ah, gue mau cerita tentang 'IR' ne. ada yang tau 'IR' itu apa?
hayooooouu hayoooouu :D
'IR' itu, 'In Relationship' haha (itu bahasa gue ma nova :p)
malam ini gue ma nova sms.an, tadinya si nova mau buang bonus doang. eh, ngga tau.nya kita malah jadi sms.an haha
tapi ngga pa pa lah, mumpung hp gue lagi sepi dan uda di tinggal dia tidur. awalnya tadi gue cuma ngeledekin dia ma anom, tapi ternyata ujung ujungnya malah jadi kita pengen punya pacar haha
awalnya dia nanya gini,

nova : lo sms.an ma siapa aja?
gue : ma my ex dong haha
nova : iri sama lo yang punya pacar ato gebetan
gue : pacar dari mana, kan gue jomblo hehe
nova : iri pokoknya sama semua temen gue yang pamer tentang pacarnya, gue mau alyaaaaaaa
gue : iya iya gue tau, sabar ya hun. gue juga pengen kayak gitu tau
nova : iih kangen diperhatiin, kangen dimanjain
gue : bangeeeeet

dan kalian tau sodara sodara, tiba tiba si nova nulis sms gini

nova : gue juga 'IR' loh al, 'IR' ma BB gue haha

jiaaah, gue pikir dia 'IR' ma sapa gitu. ngga tau.nya ma BB.nya -____-
kalo itu si gue juga bisa 'IR', 'IR' ma laptop gue haha
tapi ngga pa pa lah, meskipun kita ngga punya PACAR. kita bisa 'IR' ma barang kesayangan kita.
udahan deh gue ngeblognya, udah larut malem. mau tidur gue, mumpung lagi ngga insom ne hehe

good night buddy... :)

No comments:

Post a Comment