CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Monday

aku lulus dooooooong :)

horeeeeeee ...
akhirnya gue lulus juga, ketakutan gue ngga bakal lulus hilang lah sudah :)
sumpah, pas bangun tidur gue langsung buka pintu rumah gue lebar lebar nungguin tukang posnya dateng dan seperti biasanya gue juga sambil ol twitter dan fb haha :p
tapi alhasil apa?
nihil, tukang posnya ngga dateng. siakeeeeeeee -____-
tapi tiba tiba gue dapet sms dari temen sekelas gue, dia sms gu bilang kalo gue LULUS. ya tuhaaaaaan, gue di situ girang banget get get. gue mpe sujud sukur haha
tapi dalam hati kecil gue, gue masih belom percaya kalo gue bener bener lulus. yaiyalah, kan gue tau.nya dari temen gue. bukan dari liat sendiri, akhirnya gue tanya temen gue tau dari mana gue lulus. dia bilang, dia tau dari koran. yauda, karena gue masih penasaran. finally, gue tlp mama buat minta beliin koran yang dimaksud temen gue. kebetulan mama lagi keluar, abis nganter ade gue sekola.
pas nyampe di ruma, mama mulai deh rese ma gue. mama bilang nama gue ngga ada di koran, hayolah mampus gue -_-
tapi pas gue pikir pikir lagi, ngga mungkin dong temen gue boong ma gue. sangking gue masih penasarannya ne, akhirnya gue nyari nama gue. asiiiiiik, tenyata nama gue ada di koran haha (untung gue masuk koran bukan karena abis ngapain gitu hehe :p)
tapi yang lebih parahnya lagi, masa surat tanda gue lulus baru di kasih keesokan harinya. sial banget kan sekola gue -____-
tapi ngga pa pa lah, yang penting gue LULUUUUUUS :D
gue BEBAAAAAAS haha
makasih ya Allah, makasih :)

No comments:

Post a Comment