CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Tuesday

stooop!!! jangan kasih gue gambar hantu lagi

hu.uh , kesel gue ma temen gue alam. tuh anak rese banget deh ngasih gu gambar hantu di twitter, mending hantunya ngga nyeremin. ini maaahh, nyeremin gila -___-
sumpah, gue kaget banget pas buka. kalo gue buka di hp si masih mending gambarnya kecil, ini mah gue buka d laptop boo. jeng jeng, gambarnya yang keluar gede, nyeremin, sial!!!
sumpah, ini mah bikin gue kagak bisa tidur deh * good boy -____-
untung pas gue lagi ketakutan, gue lagi sms.an ma dia, gue bilangin aja ma dia soal tingkah lakunya alam yang rese. sabar sabar deh gue -___-
makasi ya fan, uda buat aku tenang tadi. meskipun masih sedikit takut, tapi aku udah agak tenangan kok hehe :)
buat alam, awas aja ya lu kalo kasih gue gambar begituan lagi malem malem gini.
btw uda ah gue ceritanya, merinding ne gue cerita beginian, uda rumah sepi, mana pas banget ada kucing berantem di luar lagi -___-

No comments:

Post a Comment