CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Monday

menanti kelulusan UMB

eh blogger, gue balik lagi ne mau cerita (moga aja ngga bosen ya hehe :p)
gue lupa, kalo besok tuh tanggal 08. lo tau ngga itu tanggal apa?
yang jelas bukan tanggal jadian gue lagi ya hehe :p
besok itu gue pengumuman UMB loh...
yampuuuuun, dag dig dug gue menanti hasilnya -_-
okey lah, sebenernya si gue uda di trima di mustopo. tapi tetep aja dalam hati kecil gue, gue pengennya masuk negri. malam ini gu H2C * lagi
gue akui, sebenernya gue ngga deg deg kan amat si. cumaaaaa, gue takut ngecewain mama papa lagi. gimana gue ngga ngecewain coba, orang pas SIMAK ma SMUP aja gue belom lolos. di situ mama papa sedikit kecewa ma gue, tapi alhamdulillah mereka ngerti. mereka tetep kasih gue suport untuk terus berjuang :)
tapi gue yakin dan optimis kok, kalo UMB ma SNMPTN gue bisa lolos. amiieeeeen yaAllaaaah :)
sekarang yang bisa gue lakuin cuma berdoa ma berusaha aja, moga keinginan mama papa punya anak UI terkabul ya. amiien :)
hufp, sekarang gue mau berdoa deh ma Allah. supaya gue di kasih yang terbaik ma Allah, dan semoga besok gue bisa dapet kabar yang menggembirakan. dan gue bisa masuk dalam bangku yang tinggal sedikit itu, amiien :)
udah deh gue ceritanya, gue lanjutin besok lagi ya. see youuu * muach :)

xoxo
marisa

No comments:

Post a Comment