CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Sunday

mengingat masa lalu yang indah

helloooooo blogger...
gue balik lagi ne, gue mau cerita lagi. gue baru inget, sekarang tanggal 06 kan?
kalian tau ngga maksudnya apa?
pasti ngga kan, apa lagi gue -_-
tapi boong deh, gue tau kok maksudnya apa hehe :p
maksud tanggal 06 tuh, tanggal jadian gue ma dia. tapi itu duluuuuuu pas jaman jaman gue masih kelas 2 SMA, masa lalu lah.
tanggal ini menurut gue berarti banget loh, karena di tanggal ini gue bisa bernostalgia ma dia.
dulu gue jadian ma dia pas tanggal 06 tepatnya bulan SEPTEMBER tahun 2008, lama kan?
yaiyalah, 2 tahun yang lalu gitu looooh. mungkin kalo gue masih ma dia mpe sekarang bisa jadi 1 tahun 10 bulan ya, tapi sayangnya itu semua hanya mimpi -_-
sekarang gue ma dia HANYA menjadi teman, ngga kurang ngga lebih. tapi jujur deh, selama gue deket ma dia. gue ngerasa ngga berbeda, gue ngerasa dia tetep seperti dulu. dia ngga berubah, dia selalu buat gue tersenyum, selalu ngejek gue dan banyak banget deh. gue ngga ngerasa ada perbedaan dari dia, dia tetep dia yang dulu. sebenernya rasa sayang gue ma dia uda mulai sedikit hilang, tapi rasa ingin tetep bersama dia masih ada.
jujur, sekarang gue ngga bisa ngebayangin gimana rasanya kalo nanti kita kuliah ngga ketemu lagi. pasti gue bakal kangen banget ma dia, ya tuhaaaaan :(
dia adalah orang yang gue sayang selain mama dan alm. kakek gue, cuma dia dan dia yang gue sayang. kalian tau kenapa gue sayang ma dia?
gue sayang ma dia karena rasa sayang yang dia kasih ke gue tuh mirip ma rasa sayang alm. kakek gue yang uda meninggal 9 tahun lalu :(
kalo gue boleh minta ma Allah, gue pengen balikan lagi ma dia. gue pengen dia tetep jadi milik gue, tapi gue rasa itu ngga mungkin :(
yasudalah, biarkan ini berjalan apa adanya. kalo emang dia jodoh gue, insyaAllah dia kembali kok * amiien hehe
uda deh gue cerita tentang dia-nya, kalo inget inget masa lalu jadi pengen nangis :')
sekian deh hehe :p

No comments:

Post a Comment