CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Saturday

kangen sahabat gokil :(

gila ya , ternyata sekarang dunia gue udah berubah loh , udah ngga kayak dulu lagi
sekarang dunia gue adalah kuliah dan itu beda banget ma dunia sma
kalo dulu waktu masih sma , gue masih bisa tuh yang namanya leha² trus ntar ngerjain pr tinggal nyontek temen ato nanti pas ada ulangan tinggal nyontek temen dan banyak deh
kalo sekarang ?
nyontek belom tentu bisa , nyalin tugas ke temen boro² bisa
apalagi leha² ?
bisa² ntar nilai IPK gue bisa turun (jangan sampe , amit²) -.-
okey , sekarang gue harus bisa ngerubah kebiasaan gue yang buruk menjadi lebih baik :)
" good "
(y)

sebenernya ngga cuma kelakuan gue aja yang harus di rubah , tapi waktu buat ketemuan ma sahabat² gue pun juga harus di rubah -.-
dulu waktu masih jaman sma , gue masih bisa tuh ketemuan ma sahabat² gue ato ngga gue ntar yang nyamperin ke kelas mereka
kalo sekarang ?
wew , boro² gue bisa ketemu ma mereka , tlp or smsan aja udah ngga ckck
ih sumpah , gue jadi kangen banget ma mereka , gara² kemaren si tika smsin gue ngajakin ketemuan , gue jadi pengen ketemuan juga ma veta , lisa dan irda :(
andai aja , kita kuliah.a ngga pada jauh ya , mungkin tiap hari kali kita bisa ketemuan terus -.-
sabar ay sabar , nanti liburan semester "pasti" ketemu kok , insyaAllah :)
semangat ay semangat :)
sekarang yang lo pikirin adalah kuliah kuliah dan kuliah , okey
masalah ketemuan ma mereka , masih bisa di atur entar kok :)

miss u Five.a :*
" 080408 "

No comments:

Post a Comment