CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Monday

cerita lama :')

dear my blog,
hari ini cuaca emang lagi ngga bersahabat, ujaaaaaaan mulu kerjaannya, entar terangnya dikit tapi ujannya yang lama -.-
hari ini depok - cibubur lagi ujan deres, mana gue baru pulang kuliah lagi, terpaksa ujan ujan deh gue -.-
tapi sekarang gue juga lagi janjian ma nyokab ketemuan di cibubur junction, tapi berhubung tadi angkotnya ngga berhenti di halte cibubur junction, gue akhirnya jadi ke bawa ama abang angkotnya nyampe jambore deh dan terpaksa deh gue turun di jambore (-_-")
dan berhubung di luar lagi turun hujan, jadi gue putuskan untuk berteduh di mcdonalds cibubur sambil nunggu mama dan main wifian (kapan lagi hehe) tapi pas baru sampe parkiran mcdonalds, gue langsung kepikiran ma dewa. ngga tau kenapa tiba tiba gue bisa mikirin dewa dan tempat ini bikin gue kangen ma dewa, gue inget dulu waktu gue masih les di BTA, pas pulangnya gue janjian ma dewa buat makan siang bareng. gue inget banget, waktu itu dewa ngga mau gue ajak makan di mcdonalds tanpa ngasih tau kenapa dia ngga mau, dia malah ngajakin gue makan di kfc petronas tapi guenya yang ngga mau dan di situ gue ngambek ma dia, tapi gue seneng dia ngga marah ma gue dan dia mau sabar :)
tapi akhirnya dewa mau juga makan di mcdonalds, beberapa saat akhirnya gue nyampe di mcdonalds, dari kejauhan gue liat si badan ndut yang pernah gue sayang lagi nunggu gue di depan pintu mcdonalds sambil nyadar di dinding, pas gue samperin dia

dia : di sini rame banget dan kayaknya ngga ada tempat duduk loh, jadi makan di sini?
gue : (sambil lihat ke dalem) rame ya? terus gimana dong?
dia : terserah kamu, maunya gimana?
gue : ngga tau
dia : masih mau makan di sini apa di tempat lain aja nih?
gue : (sambil mikir) mmm, yaudah deh, makan di tempat lain aja

akhirnya kita pergi ninggalin mcdonalds dan menuju mobil jazznya dia dan setelah itu kita meluncur ke citra green deh
itu lah cerita singkat yang buat gue jadi ke inget ma dewa, andai aja gue bisa ketemu ma dewa lagi di sini, gue kangen banget ma dia :(
tapi yasudalah, dia kan udah jadi milik orang lain, so gue harus relain dia :)

No comments:

Post a Comment