CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Saturday

miss u boy :*

hari ini gue abis ujian smup dong *pamer*
setelah seharian berhadapan dengan soal² yang lumayan memusingkan, akhirnya selesai tuh ngerjainnya. yaudah, karena waktunya udah selesai akhirnya kita pulang deh. kebetulan gue pulangnya bareng icha dan kebetulannya lagi gue ma icha ngga bawa kendaraan -,-' untung ada johan yang bawa mobil, yaudah deh akhirnya gue ma icha nebeng ma johan hehe :p
selama di perjalan kita ngobrol² abcde mpe z, entah ada angin apa tiba² gue nyamabung ke my ex *a**a*s r*z**a*** (maaf di sensor) di situ gue ceritain semua yang pernah terjadi ma 2 temen gue ini. kebetulan si johan dulu sering ikut jalan² bareng ma kita (gue dan my ex)
di situ gue ngoceeeeeh mulu, gue ceritain masa² indah gue ma dia. dari yang pertama kali baru jadian mpe yang terakhir kali gue jalan ma dia
gue di situ cerita sambil mengenang masa lalu gue ma dia, masa² pertama kali pdkt di bantu ma ono, minta pulang bareng juga di bantu ono mpe yang dia nemenin gue ngedance mpe malem itu juga bareng ma ono -,-a
dulu, kalo gue mau jalan ma dia ngga pernah ber2 pasti rame² kalo ngga bareng ma ono (ono lagi ono lagi -,-')
tapi yang bikin gue heran, kan yang pdktin gue ma dia kan ono. tapi kenapa dia cemburu ya kalo ono deketin gue?
tapi udahlah, gue ngga peduli :) yang penting gue bisa lewatin hubungan gue ma dia dengan bahagia meskipun endingnya jelek -,-'
meskipun sekarang gue ma dia udah ngga pernah kontek² lagi dan mungkin dia udah punya ce lagi, tapi no problem lah :)

hufp, kira² dia sekarang lagi apa ya?
kangen gue ma dia -_______-'
jadi inget 2 tahun yang lalu :')
miss u boy


'060908'

:* :* :*
*kiss kiss*

No comments:

Post a Comment