CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Sunday

menanti jawaban kelulusan ku :(

pagi ini tepat jam 03.50 gue ngga bisa tidur, yatuhaaaaan nantikan aku pengumuman tapi malah ngga bisa tidur ma sekali :(
sumpah kali ini gue ngga bisa tidur, yang gue lakukan cuma H2C (Harap Harap Cemas) terus. gue takut ngecewain mama papa ne :(
sangking gue pengen taunya, gue mpe search di google tentang "pengumuman hasil kelulusan un sma 2010 kota bekasi"
dag dig dug, perasaan gue ngga menentu. gue berusaha nyari tapi alhasil gue ngga dapet apa² dari google ._.
gue begini karena temen gue bunga bilang kalo di sekolah gue ada yang ngga lulus, semenjak gue denger kabar itu gue langsung lemes abiiiiiiis ._.
trus di tambah tadi sore gue otp.an ma temen sekelas gue nova, dia kirimin gue sms dia ma guru BP gue bu erna

kata bu erna

"belum tau say ... karena yang ngirim langsung dari dinas pendidikan, ibu juga ikut merinding mendengar ada yang ngga lulus. karena hasil ujiannya banyak yang hancur²an alis jelek buanget ..."

trus nova kirim lagi

"iya ibu masih ingat, nova kok ngga pernah main ke BP sih? kalo walikelasnya bu parmah kelihatannya ada beberapa orang yang tidak lulus ... sungguh benar nich ... gawat khan?"

oh my goood, bu parmah? itu kan nama walikelas gue, masa iya di kelas gue ada yang ngga lulus?
pas gue tau kelas gue ada beberapa yang ngga lulus, gue tambah lemes langsung sms nova tadi gue kasih tau mama, mama pas baca juga kaget dan ngga ngomong apa²
kalo itu emang bener terjadi, ngga bisa ngebayangin gue :(

akhirnya gue bales sms nova
gue : serius lo va? tambah lemes gue
nova : ya ngapain gue bohong gue juga stres
gue : di kelas kita ada yang ngga lulus? gu jadi tambah lemes
nova : iyaaa, parah banget kan? gue lemes banget
gue : ne serius apa gimana ya? gue takut jadi salah satunya
nova : iyaaa ...

tiba² gue ke inget ma kata bunga kemaren di twitter

"pokoknya anak IPS ada 6 orang aja yang ngga lulus"


hayoloh, anak IPS aja bisa ada 6 orang yang ngga lulus gimana anak IPA?
yaAllaaaah moga aja aku lulus, amiieeeeen
hufp, tinggal beberapa jam lagi pengumumannya akan di kirim ke rumah. sekarang yang bisa gue lakuin cuma pasrah, berdoa dan optimis kalo gue bakal lulus, amiien
apapun yang akan di berikan Allah mungkin itu yang terbaik :')

my desire this morning

"aku ingin mendapatkan kabar dari Allah kalo aku lulus ujian nasional dengan nilai yang memuaskan, amiien :)"

okey karena sebentar lagi mau pagi, gue mau nyoba tidur bentar deh. biar nanti pagi gue ngga kecapean :)
nanti kalo gue udah dapet kabar gue lulus *amiien* gue cerita lagi deh ...
bye blogger ...

No comments:

Post a Comment