CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Saturday

aku... kamu... dan dia... part I

waaah, kalo di baca dari judulnya sih udah ketawan ini, pasti ngomongin cinta-cintaan yaaa *sok tau banget deh :p
tapi emang bener kok ini lagi ngomongin soal cinta *eaaa eaaa

entah apa yang terjadi antara aku kamu dan dia *udah kayak judul lagu aja -,-a. sebenernya sih ngga ada apa-apa cuman ada sesuatu 'something' yang agak membingungkan. dia (cewe. sebut aja K) ngenalin gue ma seorang cowo (sebut aja R) sekitar dua minggu yang lalu. entah apa yang membuat gue mengiyakan permintaan si K buat ngenalin gue dengan R. awalnya sih berjalan biasa aja, ngga ada apa-apa, datar-datar aja. tapi makin lama ngenal R gue ngerasa ada sesuatu yang lebih sama dia. ngga bisa diungkapkan apa yang sebenernya gue rasa. entah suka atau hanya sekedar menggagumi. tapi selama gue ngobrol ma dia, dia selalu bawa nama si K. begitu pula dengan si K. ngga ada kecurigaan sih sebenernya di awal gue kenal dia dan sampai suatu ketika gue merasa ada sesuatu yang sedikit buat gue ragu. gue sih ngga mau berprasangka buruk atau berfikir negatif sama mereka, tapi kenapa semuanya bisa pas gitu aja.

yaaa kayak gini aja, saat gue lagi ngobrol ma si K tiba-tiba dia bilang gini
eh, semenjak dia kenal ma lo. dia jarang loh bbm gue lagi. sekalinya bbm biasa aja, singkat-singkat jawabnya.
kalo yang ini sih mungkin masih lah bisa gue mengerti. gue pasti percaya lah ma dia. tapi kadang kalo gue pancing ngomongin soal si R, dia pasti cerita ini itu. kecurigaan masih belom terasa sampai akhirnya dia mulai menanyakan soal si R ma gue dengan perasaan yang ngga bisa gue baca dan kira. tapi entah kenapa gue ngerasa kalo dia seperti merasa kehilangan si R. mungkin kah dia menyesal? apa hanya perasaan gue aja?

trus begitu pula dengan si R. kalo ada apa-apa yang berhubungan dengan si K pasti dia juga nanyain. kayak waktu itu gue masang dp bbm gue yang gue foto dari laptop. tiba-tiba dia bilang
ih, foto dp bbm kamu lucu. itu waktu sekolah ya? di situ ada si K kan. waaah, ngga nyangka ya kalo si K bisa kayak gitu, begitu juga dengan kamu.
jeng jeng. pas gue baca 'begitu juga dengan kamu' kok sepertinya dia ngga mau kelihatan kalo dia nanyain si K. apa itu perasaan gue aja ?
trus pas gue lagi ngobrol panjang lebar di bbm dan ngga sengaja kita ngobrolin soal bisa bawa mobil. dia bilang
kamu bisa bawa mobil ya? waaah, hebat ya. kayak si K dong bisa bawa mobil juga.
hu.uh. sumpah pas dia bilang gini gue kesel banget ma dia dan dengan rasa kesel dan ngga mau kelihatan kesel, gue bales aja dengan bilang
iya, bedanya kalo aku bisa bawa mobil manual sedangkan si K matic.
mungkin dia sadar kali ya atau emang ngga mau ngebahas? tiba-tiba dia ganti topik gitu aja. ini udah kesekian kalinya gue sabar ngga berusaha terlihat kesal ma dia. itu baru sebagian kecilnya, masih ada yang lain lagi yang ngga bisa gue jelasin semuanya.

tapi entahlah, apa mungkin gue cemburu? gue ngga boleh cemburu!!! gue ngga boleh cemburu!!! dan yang harus gue pertegas. DIA BUKAN SIAPA-SIAPA GUE!!!

to be continued...

No comments:

Post a Comment