CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Friday

curcol http://www.smileycodes.info

"Di dalam keramaian aku terasa sepi"

mungkin kata kata ini menggambarkan gue banget. ini udah gue rasain beberapa bulan ini. ya, gimana gue ngga ngerasa kesepian di dalam "keramaian". gue ngerasa terasinggi di dalam kelas gue sendiri, mereka sibuk dengan teman teman mereka, dengan geng, bercanda bareng, ngobrol bareng, jalan bareng daaaaan sedangkan gue, semuanya gue ulang semuanya gue lakuin sendiri ! sakit sih rasanya, tapi mau gimana lagi. cuma mereka (sahabat gue) yang paling ngerti gue. di saat semua orang ngejauhin gue, cuma mereka (sahabat gue) dan mama yang masih dan akan selalu ada di samping gue http://www.smileycodes.info gue sayang banget ma mereka (sahabat gue) dan mama, karena cuma kalian yang ngerti gue.
meskipun gue ngerasa dijauhin gue ngga marah dan benci, gue tau, mungkin ada sifat atau kelakuan gue yang buat kalian marah dan ngejauhin gue. tapi gue malah bersyukur dan terima kasih kok ma kalian, karena dari situ gue bisa membedakan mana kawan dan mana lawan daaan gue juga bisa lebih mengerti arti hidup itu apa dan arti saling membutuhkan satu sama lain itu apa. ya, semoga Allah akan berikan yang terbaik buat gue, di balik semua ini pasti ada hikmahnya dan sekarang gue harus bisa belajar sabar http://www.smileycodes.info

No comments:

Post a Comment