CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Wednesday

penculikan ???

maaf ya kalo cerita ma judulnya ngga nyambung hehe blogger-emoticon.blogspot.com
pagi ini si mama lagi liat berita tentang cara mengajarkan anak kecil berteriak kalo mau di culik (maaf ya program tv.nya ngga gue sebutin) tiba² si mama ngomong something yang buat gue kaget

mama : kak, coba kamu kecilnya sekarang kak ?
gue : mang kenapa ma ?
mama : kamu kan waktu kecil kerjaannya ilang mulu kak, setiap di ajak jalan pasti kamu ilang
gue : masa sih ma ? (pura pura kaget) blogger-emoticon.blogspot.com
mama : iya, ne kayak pas lagi liat² baju di mall, mama udah jalan kemana kamu masih aja duduk di bawah baju²
gue : (cuma ketawa sambil ngebayangin)
mama : kalo sekarang kamu ilang pasti langsung di culik ne ckckck
gue : (dalam hati) kasian ma ama yang nyulik gue, pasti langsung jatoh miskin, gue kan makannya banyak blogger-emoticon.blogspot.com

jujur, gue suka geli sendiri ma cerita masa kecil gue, dari gue yang sering ilang, gue yang suka nyubitin pembantu gue mpe pada ngga betah, gue yang suka maen di rumah tetangga dari pagi mpe malem nyampe gue pernah di kunci di kamar ma mama gara² maen mulu blogger-emoticon.blogspot.com
sumpah ya, waktu kecil tuh gue bandeeeeeel banget, mama aja mpe kualahan ngurusin gue (maaf ya ma) blogger-emoticon.blogspot.com tapi gue beruntung loh ngga di buang sama mama di jalan, kayak berita di tipi² hehe (ssst, diem² aja ya, jangan bilang mama) blogger-emoticon.blogspot.com ngga cuma mama loh yang kualahan ngurus gue, alm. kakek gue juga bisa di bilang kualahan ngurus cucu cewek satu-satunya (itu dulu, sekarang mah udah ada saingannya gue) sangking bandel dan cerianya gue, alm. kakek gue sampe kasih gue julukan cucu yang cellia (di baca ceria) itu baru julukan dari kakek gue tuh, belom lagi julukan dari mama, kalo mama kasih gue julukan si ratu siang malam. tau ngga maksudnya ratu siang malam ? maksudnya mama tuh siang keluyuran malem di rumah blogger-emoticon.blogspot.com jadi gini cerita, waktu kecil sekitar umur 1 1/2 taunan gue tuh anaknya aktiiiiiiif banget, sangking aktifnya kalo liat pintu depan rumah ke buka dikit aja gue pasti langsung kabur dan kalian tau gue kabur kemana ? gue kabur ke rumah tetangga gue blogger-emoticon.blogspot.com kalo gue udah ke situ, gue ngga mau yang namanya pulang, makan, minum susu, mandi mpe tidur siang. gue di situ maeeeeeeeen mulu ma temen gue, ngga peduli mama mau marah² dan khawatir gue ilang blogger-emoticon.blogspot.com yang penting dalam pikiran gue bebaaaaaaas dan maen. nah, ada lagi ne julukan dari bude gue, julukannya tuh si anak ilang, gimana gue ngga di kasih julukan anak ilang sama bude gue, setiap kali kita semua pergi ke mall atau kemanalah itu pasti gue ilang, mending kalo gue pas ilang langsung nyariin mereka, kagak gue malah tambah jauh ilangnya, keren kan blogger-emoticon.blogspot.com makanya ngga salah kalo mama bilang gue kecilnya dulu, kan ngga banyak penculikan anak dan penculiknya juga ngga bakal jatoh miskin gara² nyulik gue hahaha blogger-emoticon.blogspot.com

udah ah, sampe sini aja ceritanya, besok lagi gue lanjutin cerita masa kecil gue, sekalian gue tunjukin foto² imut gue (huek) blogger-emoticon.blogspot.com


blogger-emoticon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment