CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Thursday

I miss u boy ♥

ngga tau kenapa tiba tiba gue jadi kangen banget banget ma DEWA blogger-emoticon.blogspot.com kira kira apa kabar ya dia ? kok gue massege ngga di bales sih ?
aaa, dewaaaaaaaa, kasih kabar kek, gue kangen ma lo, gue khawatir blogger-emoticon.blogspot.com jujur, semenjak lo udah ngga kasih kabar ke gue, gue jadi ngerasa kehilangan lo, kehilangan rasa sayang lo, kehilangan perhatian lo juga wa blogger-emoticon.blogspot.com
sekarang gue ngerasa jauuuuuuuuh banget dari lo, sekarang gue sadar ternyata gue sayang sama lo wa, sekarang gue ngerasain gimana sayangnya lo dulu ma gue. gue nyesel udah buat lo pergi dari kehidupan gue, gue juga nyesel udah sia-siain lo selama 3 taun, andai aja gue di kasih kesempatan kedua buat memperbaikin semuanya , gue akan gunakan kesempatan itu untuk memperbaikinnya
semoga aja lo baca blog gue, gue pengen lo tau ini wa. semoga aja setelah lo baca ini lo bisa kasih kabar ke gue wa , amiien blogger-emoticon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment