CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Saturday

bola oh bola...

selamat malam blogger, malem ini gue lagi ada ide ne buat nulis di blog, jarang² loh hehe :p
oh ya, sebelomnya gue mau kasih selamat dulu ne buat timnas kita INDONESIA, karena udah ngalahin LAOS tadi (04 desember 2010) 6-0 dan juga pada hari rabu kemaren (01 desember 2010) ngalahin MALAYSIA 5-1 (y)
sumpah, gue bangga banget ma timnas kita, semangat ya INDONESIA semoga kalian ngga hanya menang di kandang sendiri, tapi di kandang orang lain/lawan kalian juga harus bisa jadi juara blogger-emoticon.blogspot.com dan gue yakin nanti hari selasa (07 desember 2010) kalian bisa ngalahin THAILAND, meskipun kemungkinannya kecil tapi kalian harus tetep menang, semangat INDONESIA, chaiio chaiio, gue yakin kalian bisa blogger-emoticon.blogspot.com
oh ya, kalo ngomongin soal bola, gue jadi keinget ma dewa ne (dewa lagi dewa lagi kan blogger-emoticon.blogspot.com) tapi mau gimana lagi, si dewa ngga bisa gue lupain sih blogger-emoticon.blogspot.com
kalian tau ngga kenapa gue jadi ke inget ma dewa (lagi) jadi gini ceritanya, dulu pas jaman²nya mau mendekati piala dunia (gue lupa itu kapan, yang jelas masih tahun 2010 juga deh) si dewa ngajakin gue nonton bola, gila kan tuh anak, masa jam 2 pagi gue di suruh keluar rumah, terus nemenin dia nonton bola ? gila aja tuh, yang ada gue bisa² di rebus ma emak gue blogger-emoticon.blogspot.com
tapi sejujurnya gue pengen banget tuh bisa nemenin dia nonton, tapi kalo jam 2 pagi mana boleh keluar gue, kalo masih jam 9 ke atas maybe gue boleh keluar, tapi kalo jam 2 pagi apa kata emak gue nanti -____-
tapi jujur, pas piala dunia udah mulai rasanya gue pengeeeeeen banget nonton bola ma dia, tapi sayangnya saat itu gue ma dia udah putus blogger-emoticon.blogspot.com alhasil gue ngga mungkin ngajak dia kan -____- tapi yasudahlah, nasi udah jadi bubur masa mau di jadiin nasi lagi, ngga mungkin kan -____-
nah tadi, pas lagi ada acara bola gue rasanya pengen sms dewaaaaaaaa mulu, tapi sayang, gue ngga punya ke beranian buat sms dia blogger-emoticon.blogspot.com tapi tapi, dia suka bola lokal ngga ya ? setau gue dia sukanya bola interlokal deh (di kira telphon kali ya interlokal -____-) tapi yasudahlah, mau dia suka bola lokal apa interlokal itu urusan dia, kalo suka ya syukur berarti dia masih menghargai negaranya, kalo ngga ya sekarepe (di baca sesukanya)
tapi yang jelas kalo liat bola rasanya jadi ke inget ma dia, masih geregetan pengen nemenin dia nonton bola, pengen liat dia teriak "goooooooool" dan banyak deh -____-
udah deh ah, udah malem sepertinya kasur, bantal dan guling sudah mengajak gue buat tidur dan cape juga ya ternyata mikirin dewa (lagi) tidur dulu ya gue blogger, sampai ketemu di cerita selanjutnya, see you blogger-emoticon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment