CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Sunday

I know :)

good night everybody, hari ini gue mau bagi² cerita ne ma kalian (bukan bagi² duit ya). gue lagi galau ne, galau gara² someone (buat yang ngerasa aja). ngga tau apa yang tadi dia pikirin waktu jalan sama gue, ngga tau dia seneng, takut atau malah males ?
yaaa kalo boleh gue jujur sih gue seneng banget bisa jalan² ma dia, tapi ya gitu, kalo inget² sifat dia yang ngga jujur gue jadi sebel ma dia http://www.emocutez.com oke, gimana dia ngga jujur coba, dia kan sebenarnya udah punya cewek tapi kenapa dia ngga bilang aja ma gue, gue paling ngga suka liat cowok yang ngga bilang kalo udah punya cewek !!! gue lebih seneng lo jujur boy, dari pada lo maen kucing²an gini, lo sendiri kan yang bilang ma gue, kalo bohong tuh urusannya ma Tuhan, tapi kenapa jadi lo yang bohong gini ? blogger-emoticon.blogspot.com well, terserah lo sih mau bohong atau ngga, itu urusan lo yang jelas cukup tau aja sih gue
tapi sebenernya gue masih kepikiran ma kata² dia tadi di mobil sebelom pulang "apa kamu percaya sama aku ? kamu kan ngga tau aku ngapain di sana ?" kata kata ini tuh gue tweet di twitter dan lo tau apa kata temen gue "kok dari kata²nya kesannya tuh cowok bakal macem² yah ?" dan kalian tauuu, ne kata temen gue malah bikin gue rasanya pengen jauh dari dia, malah lebih jauh dan ngga kenal dia kalo bisa blogger-emoticon.blogspot.com jujur ya, tadi waktu lagi ma dia gue emang kepikiran gue pengen lupain dia dan menjauh dari dia, tapi kok gue ngerasa berat ya, gue pengen biasa aja ma dia, tapi rasa penyesalan gue masih sering gue rasain. apalagi pas dia bilang "kenapa kamu ngga cari cowok lain ?" kata² ini tuh buat gue kesel banget. gue tau, harusnya gue cari cowok lain buat lupain lo, tapi setiap ada cowok yang deketin gue dan ngga cocok ma gue, pasti ujung²nya gue mikirin lo lagi. sumpah, itu nyiksa banget sebenernya http://www.emocutez.com
ya Tuhaan, sekarang gue mesti ngapain, pengen ngelepas dia tapi kok berat ya blogger-emoticon.blogspot.com aku seneng kalo ngobrol dan jalan sama kamu, tapi di satu sisi aku juga sebel ma sifat dan kelakuan kamu. tapi apa mungkin ini saatnya ya buat aku ngelupain kamu dan biarin kamu sama orang lain ? kalo iya, aku ikhlas deh, aku juga ngga akan cari² kamu dan hubungin kamu kalo itu emang yang terbaik http://www.emocutez.com
kali ini aku cuma mau bilang ma kamu, aku sayang kamu, aku pengen jadi yang spesial buat kamu (ngga mungkin ini) aku seneng bisa kenal ma kamu, kalo kamu udah baca post aku ini, semoga kamu langsung message fb aku ya, tapi kalo kamu ngga message aku, aku anggep kita ngga kenal deh, ngampangkan http://www.emocutez.com
oke, sampai sini aja deh blogger gue bagi ceritanya, waktunya tiduur ~
oyasumi http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment