CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
♥ AllahSWT ♥ MuhammadSAW ♥ Islam ♥ mamapapa ♥ adityaindrawan ♥ vetalisatika ♥ psychology ♥ 2PA05 ♥ temagunadarma ♥ anakkecil ♥ makan ♥ tidur ♥ wisatakuliner ♥ airputih ♥ belanja ♥ driving ♥ maingame ♥ dengerinmusik ♥ bacanovel ♥ bacakomik ♥ nontonfilm ♥ spongebobpatrick ♥ doraemon ♥ tomandjerry ♥ bonekaberuang ♥ dinosaurus ♥ monkey ♥ kumbang ♥ kucing ♥ hamsters ♥ kelinci ♥ burungkakaktua ♥ panda ♥ apple ♥ jeruk ♥ pepaya ♥ semangka ♥ manggis ♥ mangga ♥ anggur ♥ kiwi ♥ purple ♥ blue ♥ green ♥ white ♥ black ♥ red ♥ brown ♥ orange ♥ bantalkecil ♥ batik ♥

About Me

My photo
I'm a student of psychology. I'm just an ordinary girl who has many dreams and desires.

Wednesday

1 hari berlalu...
2 hari berlalu...
3 hari berlalu...
sekarang 4 hari sudah berlalu...
masih sama kayak waktu awal dia bilang "maaf" :(
nangis, ngga mau makan, ngga bisa tidur, kepikiran, nahan sakit. itu itu aja yang gue lakuin. cape sih, tapi mau gimana lagi :(
bayangin aja, di saat lagi bahagia-bahagianya. tiba-tiba gue harus nerima sesuatu yang ngga gue inginkan.
sedih sih ngebayanginnya, ngga tau harus gimana. speechless :(
harus ikhlas. tapi ngga semudah itu harus ngelepasnya :(
seneng sih banyak temen-temen yang ngehibur, nyemangatin. tapi bukan itu yang gue mau :(
yaAllah, sampai kapan ini berakhir. rasanya pengen teriak sekenceng-kenceng.
andai masih ada kesempatan buat ngomong sama dia dari hati ke hati, pengen gue ungkapin semuanya.
tapi seandainya dia masih kekeh dan ngga mau. gue pengen meluk dia buat terakhir kalinya dan ngehapus semua tentang dia :(
gue berharap ada sekali aja kesempatan buat ngomong sama dia. sekali aja buat ungkapin semuanya :(
http://www.smileycodes.info

No comments:

Post a Comment